Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Warmadewa Menyelenggarakan LKMO 2020

Persmaunwar.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Warmadewa melaksanakan LKMO (Latihan Kepemimpinan Manajemen Organisasi) pada Sabtu dan Minggu, 21-22 November 2020 secara daring. Kegiatan ini diikuti sebanyak 70 peserta calon anggota baru Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Warmadewa.

I Made Yudi Dwipayana – Presiden BEM Unwar

Acara pembukaan berlangsung di ruang Auditorium Widya Sabha Uttama diawali dengan pembukaan yang terdiri dari laporan dari Rai Angga Filipo Candra Raditya selaku ketua panitia, sambutan ketua BEM Universitas Warmadewa, serta sambutan dari Wakil Rektor III sekaligus sebagai pembuka acara LKMO tahun 2020. Kegiatan yang memiliki tema “Membentuk Kader Unggul yang Memiliki Integritas dan Kualitas Diri dalam Mengembangkan Jiwa Kepemimpinan” ini, diselenggarakan selama dua hari satu malam.

Dr. Ir. I Wayan Parwata, M.T.,IPM – Wakil Rektor III Unwar

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Warmadewa dan Bagian Kemahasiswaan Universitas Warmadewa. Dalam laporannya, ketua panitia LKMO 2020 mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu mengembangkan pengetahuan dan keterampilan kepemimpinan serta manajemen mahasiswa dalam organisasi. Ketua BEM Universitas Warmadewa mengatakan dalam sambutannya bahwa dia bangga kepada kader BEM Universitas Warmadewa 2020 karena memiliki semangat yang menggebu dalam mengikuti kegiatan ini dan dia juga berharap semangat mereka tidak bertahan sampai disini saja.

Wakil Rektor III Universitas Warmadewa dalam sambutannya berharap kegiatan LKMO ini selain meningkatkan minat keorganisasian, beliau juga berharap agar kegiatan ini membuat peserta dapat menjadi pemimpin kedepannya melalui Badan Eksekutif Mahasiswa.

Oleh: Sandi Haris, Devik Widia

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *