Jerinx Mohon Dibebaskan, Ibundanya Meneteskan Air Mata Ketika Mendengar Hal Ini

Persmaunwar.com, Denpasar – Sidang lanjutan agenda pembacaan duplik dari penasihat hukum Jerinx perkara “IDI KACUNG WHO” bersama terdakwa Jerinx digelar di Pengadilan Negeri Denpasar pada Selasa, (17/11/2020).

Dengan mengenakan celana hitam dan kemeja putih serta rompi tahanan, Jerinx terlihat tetap tegar mengikuti persidangan didampingi oleh tim kuasa hukumnya dari Gendo Law Office. Setelah persidangan selesai, sebelum kembali masuk ke mobil tahanan, Jerinx menemui awak media beserta Nora dan ibundanya.

“Terima kasih kawan-kawan wartawan, pembacaan duplik yang dibaca oleh tim kuasa hukum saya di sidang hari ini, seperti yang saya dengar tadi tim kuasa hukum membongkar banyak sekali kelemahan-kelemahan dari pihak JPU,” ungkap Jerinx.

Jerinx juga menyoroti saksi ahli bahasa yang dihadirkan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum.

“Salah satunya yang paling menonjol adalah tentang saksi ahli bahasa dari pihak JPU yang ternyata tidak seahli seperti yang dikemukakan oleh JPU sendiri,” tambahnya.

Jerinx memohon kepada majelis hakim agar memberi keputusan yang seadil-adilnya pada sidang putusan yang akan digelar pada kamis, 19 November mendatang.

“Ibu hakim sebagai sesama ibu, mungkin ibu hakim mempunyai perasaan seperti ibu saya niki, saya masih ada utang, cucu pertama kepada kedua orang tua saya, semoga saya diberi keberkahan dan dibebaskan. Jangan sampai hanya gara-gara berpendapat saya bisa sampai menyakiti perasaan orang tua saya terutama ibu saya,” ujarnya.

Nampak ibunda Jerinx meneteskan air mata ketika anaknya mengatakan hal tersebut ke awak media.

“Jangan gara-gara beda pendapat rumah tangga bisa hancur dan semua ini bisa di selesaikan dengan cara yang lebih baik. Kita buktikan negara Indonesia ini negara yang bijaksana bukan negara yang otoriter, terima kasih,” tutupnya.

Pewarta : Ety Madun

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *