Pelantikan Anggota dan Pengurus Baru UPJM Unwar Periode 2020-2021

Warmadewa_Unitas penalaran dan jurnalistik mahasiswa Universitas Warmadewa (UPJM Unwar) menggelar pelantikan ketua dan pengurus baru periode 2020/2021 yang diselenggarakan di Auditorium Widya  Sabha  Uttama Universitas Warmadewa  pada Sabtu, 18/01/20.

Acara pelantikan ini diadakan bersamaan dengan talk show yang  bertemakan “Peran Media Dalam Eksistesnsi Pariwisata di Provinsi Bali”. Talk show ini merupakan program kerja  awal tahun sekaligus program kerja akhir bagi Pengurus lama Unitas Penalaran dan Jurnalistik Mahasiswa Universitas Warmadewa periode 2019/2020.

Acara ini dihadiri langsung oleh  Pembina Unitas, I Gusti  Agus  Maha  Putra dan Eka kartika Sari. Selain itu, acara ini dihadiri juga oleh perwakilan dari Yayasan Kesejahteraan Korpri, bapak Sugi Hantara dan A.A. Gede Adi Indrawan serta dihadiri juga  oleh  I Ketut Wija Ukiriana,S.H. dari Kepala bagian universitas warmadewa.

Sebelum kegiataan talk show dimulai, ketua dan pengurus baru UPJM Unwar dilantik oleh bapak Sugi Hantara yang mewakili ketua kesejahteraan korpri yang dalam kesempatan ini tidak sempat hadir. Pelantikan juga di sertai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan periode saebelumnya dengan yang baru.

Didalam acara pelantikan ini, Pembina  Upjm bapak I Gusti Agus Maha Putra  menyampaikan sambutan dan harapannya untuk Ketua dan pengurus baru Unitas Penalaraan dan Jurnalistik kedepannya, dia berharap unitas ini melahirkan Ketua dan pengurus  yang berkualitas dan berintegritas  serta bekerja dan  bersinergi sama-sama  membangun ,meningkatkan dan menciptakan  Proposal  Kreatif  Mahasiswa baik dalam bidang penalaran maupun jurnalistik. Pembina Upjm  unwar mengharapkan pemimpim dan pengurus yang baru mengabdi dan menjalankan tugas mereka masing-masing sesuai sumpah Jabatan.

“saya harap, unitas ini melahirkan pengurus yang berkualitas dan berintegritas serta bekerja dan bersinergi bersama-sama dalam membangun, meningkatkan dan menciptakan Proposal Kreatif Mahasiswa (PKM)” ujar Pak Agus Maha.

Sementara itu, ketua umum Unitas Penalaran dan Jurnalistik terpilih periode 2020/2021, Yonathan Lu Walukati dalam kesempatan ini  menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan anggota Unitas Penalaran dan Jurnalistik yang telah mempercayakan tambuk estafet kepemimpinan di UPJM Unwar.

“terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Unitas Penalaran dan Jurnalistik Mahasiswa ini satu tahun ke depan. Semoga kita dapat bersama-sama membawa dan membangun UPJM ini menjadi lebih baik lagi” ujar pria yang biasa disapa Yons hunga itu.

Selain itu, ia juga mengajak rekan-rekannya baik dalam kepengurusan maupun anggota UPJM Unwar untuk bersama-sama berpikir kritis agar dapat meningkatkan mutu intelektual.

“mari kita bersama-sama berpikir kritis agar kita dapat menjadi pribadi yang bermutu, bukan saja secara intelektual tetapi juga dalam membangun relasi” Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan acara talk show yang dipandu oleh Moderator, Dwi Hita Darmawan yang juga merupakan alumni Unitas Penalaran dan Jurnalistik Universirtas Warmadewa. ” ucap pimpinan baru UPJM Unwar.

Reporter : Ety Madun

Editor : YH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *