Pelantikan Pengurus Baru Marching Band Universitas Warmadewa

Pada hari Minggu, 28 Maret 2021, Unitas Marching Band Universitas Warmadewa melaksanakan pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama. Acara pelantikan dihadiri Wakil Rektor III Universitas Warmadewa, Bagian Kemahasiswaan Universitas Warmadewa, serta undangan-undangan lainnya.

Dalam acara ini, Unitas Marching Band Universitas Warmadewa melantik pengurus serta 115 anggota baru untuk periode 2021/2022. Acara diawali dengan pembukaan, doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan SK Rektor, dan pelantikan Pengurus baru.

Pembacaan sumpah dilakukan oleh pembina diikuti oleh seluruh pengurus baru Unitas Marching Band Universitas Warmadewa. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serta penyerahan atribut yang dilakukan oleh pengurus lama kepada pengurus baru.

Dalam kesan pesannya, ketua umum 2020/2021 mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu selama satu tahun kebelakang. Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru. Acara dilanjutkan dengan pemberian kesan pesan Ketua Umum terpilih Unitas Marching Band Universitas Warmadewa.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *