RESENSI FILM WANDA VISION

Judul Film Serises       : Wanda Vision

Sutradara                     : Matt Shakman

Produser                      : Kevin Feige, Jac Shaeffer

Penulis Naskah           : Jax Shaeffer

Pemain Film                : Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch

                                      Paul Bettany sebagai Vision

                                      Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau

                                      Kat Dennings sebagai Darcy Lewis

                                      Randall Park sebagai Jimmy Woo

                                      Kathryn Hahn sebagai “tetangga”

Produksi                      : September 2018

Rilis                             : Desember 2020

Jumlah Episode           : 9 Episode

Sinopsis

Berlatar setelah peristiwa Avenger: Endgame (2019), Wanda Maximoff dan Vision mulai curiga bahwa hal–hal tidak seperti yang terlihat ketika keduanya menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal. 

Ulasan

Film ini menceritakan peristiwa setelah berakhirnya perang antara Avenger dan Thanos di film Avenger: End Game. Pada awal episode, film ini memberikan kesan hitam putih seperti tahun 60-an dimana semuanya beradegan komedi. Episode yang masih memberikan kesan hitam putih itu adalah Episode 1 dan Episode 2 sedangkan di episode selanjutnya film ini sudah menampilkan warna yang sangat mewah. Wanda diceritakan masih dalam keadaan bingung dengan keadaannya sekarang yang sangat kehilangan sosok Vision pada Avenger Infinity War yang dibunuh oleh Thanos. Setelah kejadian itu Wanda menjadi depresi dan membuat sebuah realitas baru yang dikenal dengan realitas Hex.

Episode 8 dan Episode 9 menjadi puncak dari series ini yang menceritakan bagaimana Wanda dapat mengubah sebuah kota yang bernama Westview menjadi sebuah realitas baru baginya. Momen menegangkan juga terjadi di kedua episode ini karena musuh yang sebenarnya sudah muncul.

Film ini sangat memberikan kesan yang baik untuk orang-orang yang sangat menyukai film fiksi ilmiah. Di awal-awal, yakni Episode 1,2, dan 3 alur ceritanya sedikit membosankan karena tidak ada action dan film ini dikonfirmasi sebagai genre horror, namun saat menontonnya tidak ada kesan horornya dan mungkin baru akan mendapatkannya jika lebih diteliti dalam menontonnya. Tetapi, episode awal tersebut juga sangat menarik karena menyajikan komedi sehingga kesan membosankan tersebut sedikit teratasi.

Kesimpulan

Film ini sangat direkomendasikan karena dapat memberikan kesan yang menarik. Di akhir episode kita juga diberikan kesan menegangkan yang membuat kita semakin penasaran dengan kelanjutannya nanti di Film Doctor Strange Multiverse Of Madness. Film tersebut kemungkinan akan ditayangkan di bioskop tahun depan. Sudah banyak teori fans mengenai series ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *