Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali Gelar HUT Ke-35.

Denpasar, Warmadewa – Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali menggelar malam puncak hari ulang tahunnya yang ke-35 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama, Selasa (30/7). Acara dihadiri Asisten III Setda Provinsi Bali, Ketua Yayasan Kesejahteraan Provinsi Bali, Rektor Universitas Warmadewa, Dekan Fakultas di lingkungan Universitas Warmadewa, Kaprodi, Direktur Warmadewa College, Direktur Warmadewa Property, Direktur Warmadewa Klinik, tamu undangan dan media.
Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kesejahteraan Provinsi Bali, A. A. Gde Oka Wisnumurti mengatakan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, baik jajaran pemerintah kabupaten/kota, civitas akademika Universitas Warmadewa, para pemangku jabatan dan media yang telah ingin mengambil andil untuk bekerja sama melaksanakan setiap program kerja yang telah dirancang bersama. “Kita perlu introspeksi dan restropeksi diri untuk melihat kembali apa yang telah, sedang dan akan dilaksanakan untuk mencapai visi kita bersama”, ujarnya. Lebih lanjut Wisnumurti mengajak khalayak untuk introspeksi dan retrospeksi diri. Ini penting mengingat masih banyak tugas yang belum sempurna dilakukan. Introspeksi sangat berkaitan dengan mawas diri, melihat sekaligus kontrol terhadap pengembangan etos kerja Yayasan selama ini. Sedangkan retrospeksi menekankan pada penghargaan terhadap waktu pelaksanaan setiap berlangsungnya program kerja. Sehingga Yayasan dan lembaga mampu menjawab kebutuhan masyarakat hari ini, esok dan selamanya melalui lulusan yang berkualitas serta berintegritas. Ucapan terima kasih yang ditandaskan, baik Gubernur maupun Walikota mengartikan adanya harapan yang digantungkan kepada Yayasan dan lembaga agar lebih maju, semngat dan semakin terdepan dalam dunia pendidikan. “Akan ada tantangan yang kita hadapi, maka saya perlu kerja sama semua pihak”, tandasnya lagi.

Sambutan Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Provinsi Bali, A. A. Gde Oka Wisnumurti dalam rangkaian acara HUT ke-35 Yayasan di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama, Universitas Warmadewa.

Di lain kesempatan, Gubernur yang diwakili Asisten III Setda Provinsi Bali menyatakan apresiasi tinggi kepada Yayasan yang telah konsisten memberikan penghargaan kepada pemangku kepentingan di dunia pendidikan yang berkarakter dan berdaya saing tinggi. “Ini menjadi momentum evaluasi Yayasan dan lembaga untuk menopang kesejahteraan masyarakat”, tambahnya. Apresiasi tinggi layak didapat karena pengabdian dalam bidang pendidikan dan kesehatan berpengaruh langsung terhadap pemberdayaan serta mampu berinovasi, membentuk lulusan yang berkualitas. Mengingat perestasi- prestasi tersebut, Yayasan dan lembaga memerlukan kerja sama yang apik antara berbagai elemen. (BD)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *